ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. H. MOHAMAD RABAIN KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2022
(1) STIKES Bina Husada Palembang
(2) STIKES Bina Husada Palembang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract viewed : 4294 timesPDF files downloaded : 550 times
References
Permenkes. (2019). Permenkes No. 4 Tahun 2019 tentang Standar Teknis
Pemenuhan Mutu Pelayanan Dasar Pada Standar Pelayanan Minimal
Bidang Kesehatan. In Kemenkes RI.
Undang-undang. (2009). UU_44_Tahun_2009 Tentang Rumah Sakit.116
Herlambang, S. (2016). Manajemen Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit (I).
Gosyen Publishing.
Alwy, S. N. A. (2018). Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Di RSUD Haji
Makasar.
Rosyidi, I., Sudarta, W., & Susilo, E. (2020). Manajemen Mutu Pelayanan
Kesehatan (Cetakan Pe). Gosyen Publishing
Widodo, P., Sulisno, M., & Suryawati, C. (2020). Pengaruh Penerapan
Perilaku Syariah Dalam Pelayanan Keperawatan, Beban Kerja, Dan
Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Perawat Di Rumah Sakit. LINK,
(1), 23–30. https://doi.org/10.31983/link.v16i1.5596
Rani, C. N. A. (2018). Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap
Pelayanan Kesehatan Dasar Di Puskesmas Padang Panyang Kecamatan
Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. http://repository.utu.ac.id/id/eprint/411
Fitra Nova, R. (2019). Skripsi Kepuasan Pasien Rawat Inap rs. PKU
Surakarta
RSUD Dr.H.Mohamad Rabain. (2022). Profil RSUD Dr. H. Mohamad Rabain
Tahun 2022. RSUD Dr. H. Mohamad Rabain
Satrianegara, M. F. (2008). Organisasi dan Manajemen Pelayanan
Kesehatan. Salemba Medika
Hakim, L., Studi, P., Kesehatan, M., Tinggi, S., Kesehatan, I., & Husada, B.
(2021). Analisis Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja
Kabupaten Ogan Komering Ulu Kabupaten Ogan Komering Ulu
Arifin, S., Rahman, A., Muhyi, R., Octaviana Putri, A., & Hadianor, H. (2019).
Hubungan Usia, Tingkat Pendidikan, Fasilitas Kesehatan Dengan Kepuasan
Pasien Di Puskesmas Muara Laung. Jurnal Publikasi Kesehatan Masyarakat
Indonesia, 6(2), 40–45. https://doi.org/10.20527/jpkmi.v6i2.7457
Rismaniar. (2021). Analisis Kepuasan Pelayanan Kesehatan Terhadap
Pasien di Puskesmas Sekar Jaya Kabupaten OKU Tahun 2021. Stikes Bina
Husada.
Argista, Z. L. (2021). “Persepsi Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 di
Sumatera Selatan.” Skripsi. Universitas Sriwijaya. diakses 25 Januari 2022.
https://repository.unsri.ac.id/51508/1/RAMA_13201_10011181722093.pdf
Bustami. (2011). Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan &
Akseptabilitasnya (R. Astikawati & P. Adhika (eds.). Erlangga
Nursalam. (2020). Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan (V). Salemba
Medika.
Maulina, L., Madjid, T. A., & Chotimah, I. (2019). Hubungan Mutu Pelayanan
Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Peserta Bpjs Di Unit Rawat Inap
Puskesmas Cibungbulang Kabupaten Bogor Tahun 2018. Promotor, 2(2),
https://doi.org/10.32832/pro.v2i2.1798
Hariyani, S. (2020). Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas
Sako Palembang Tahun 2020. STIKES Bina Husada Palembang.
Rismaniar. (2021). Analisis Kepuasan Pelayanan Kesehatan Terhadap
Pasien di Puskesmas Sekar Jaya Kabupaten OKU Tahun 2021. Stikes Bina
Husada.
DOI: https://doi.org/10.31596/jkm.v11i1.1444
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Copyright of JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama. ISSN: 2338-6347 (Print) dan 2580-992X (Online).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License. View My Stats