HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG RGB RUMAH SAKIT X BOGOR TAHUN 2023
(1) Universitas Indonesia Maju
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract viewed : 232 timesPDF files downloaded : 75 times
References
PERMENKES RI. Klasifikasi dan Perizinan Rumah Sakit. 2020.
Agustina MD. Gambaran Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah
Sakit Paru Manguharjo Madiun. 2020;1–106.
Sari TP. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien
Rawat Inap Dirumah Sakit X [Internet]. Vol. 3, Management Studies
and Entrepreneurship Journal. 2022. Available from:
http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Sutopo E, Sudarwati, Istiqomah. Pengaruh Manajemen Mutu dan
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rsud
Kabupaten Karanganyar. Jurnal Ilmiah Edunomika. 2019;3(1):159–67.
Imran B, Ramli AH. Kepuasan Pasien, Citra Ruamh Sakit dan
Kepercayaan Pasien Di Provinsi Sulawesi Barat. 2019;1–7.
Taufiq M, Samsualam, Batara AS. Pengaruh
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan
Kepercayan Pasien Rawat Inap Di RumahSakit Umum Daerah Andi
Makkasar Parepare. Journal of Muslim Community Health (JMCH)
Se [Internet]. 2021;3(1):83–92. Available from:
https://doi.org/10.52103/jmch.v3i1.671JournalHomepage:https://pasc
a-umi.ac.id/index.php/jmch/about
Istiana MN, Ahmad LOAI, Liaran RD. Studi Kualitas Pelayanan
Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit
Umum Daerah Kota Kendari. Jurnal Kesehatan Masyarakat Celebes.
;1(2):1–8.
Abrar M. Analisis Hubungan Kinerja Tenaga Kesehatan Dan Fasilitas26
Terhadap Kepuasan Pasien Di Klinik Ananda Family Kabupaten Aceh
Barat. 2022;1–86.
Lampus CS V., Umboh A, Manampiring AE. Analisis Faktor-faktor yang
Memengaruhi Tingkat Kepuasan Pasien di Instalasi Rawat Inap RSUP
Prof. Dr. R. D. Kandou Manado. Medical Scope Journal. 2023 Mar
;4(2):150–60.
Wati DC, Riza Y, Rizal Achmad. Hubungan Persepsi Pasien Pada
Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi
Rawat Inap Rsd Idaman Banjarbaru Tahun 2020. 2020;1–5.
Tangdilambi N, Badwi A, Alim A. Hubungan Kualitas Pelayanan
Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan RSUD Makassar.
Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS Dr Soetomo. 2019
Oct;5(2):165–81.
Harfika J, Abdullah N. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas
Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Kabupaten
Aceh Barat Daya. Vol. 44, Jurnal Balance. 2017.
Hasanah U, Sulastini R. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas
Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Dewasa Di RSUD Sultan
Suriansyah Banjarmasin.
Fadhillah I, Lestari DA. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas
Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Poli Jantung di RSU Al-Islam
H.M.Mawardi Krian Sidoarjo. Jurnal Simki Economic. 2023;6(2):269–
Riski Putri N. Pengaruh Persepsi Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat
Kepuasan Pasien di Puskesmas Sungai Tutung Tahun 2022. Jurnal
Kesmas Jambi. 2022;6(2)
DOI: https://doi.org/10.31596/jkm.v12i1.1772
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Indexed by:
Copyright of JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama. ISSN: 2338-6347 (Print) dan 2580-992X (Online).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 2.0 Generic License. View My Stats