|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 3 (2023): JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama |
EFEKTIVITAS BAR CODE MEDICATION ADMINISTRATION (BCMA) SEBAGAI UPAYA PATIENT SAFETY DI RUMAH SAKIT: KAJIAN LITERATUR |
Abstract
PDF
|
Laila Farisya Wahidah, Inge Dhamanti |
|
Vol 12, No 1 (2024): JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama |
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG RGB RUMAH SAKIT X BOGOR TAHUN 2023 |
Abstract
PDF
|
Syavira Anastakim Zulian Pitaloka, Istiana Kusumastuti |
|
Vol 13, No 1 (2025): JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama |
PERBEDAAN KARAKTERISTIK PASIEN KANKER KOLOREKTAL BERDASARKAN LOKASI TUMOR DI RSUD DR. SOEDARSO PONTIANAK TAHUN 2017-2020 |
Abstract
PDF
PDF
|
Rafif Ibtsa Yasri, Heru Fajar Trianto, Desriani Lestari |
|
Vol 13, No 1 (2025): JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama |
IMPELEMENTASI ALUR PELAYANAN PASIEN DIABETES MELLITUS DI POLIKLINIK INTERNA RUMAH SAKIT TENTARA dr. SOEPRAOEN |
Abstract
PDF
|
Reny Nugraheni, Gerardin Ranind Kirana, Vivien Dwi Purnamasari |
|
Vol 11, No 1 (2023): JKM (Jurnal Kesehatan Masyarakat) Cendekia Utama |
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. H. MOHAMAD RABAIN KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2022 |
Abstract
PDF
|
Gusti Suciati, Chairil Zaman |
|
1 - 5 of 5 Items |
|